Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Senin, 26 Mei 2008

Deg2an Ke Surabaya

Sabtu-Minggu kemarin ima ke Surabaya. Ada kegiatan yang membuatku harus pergi ke Surabaya n nginep. Maklum, Surabaya kan ibukota jawa timur, jadi kalo ada kegiatan2 seringnya dipusatkan di sana.

Awalnya sempet mikir sekian kali untuk berangkat coz sekarang kan berarti musti bawa Silmi. Gimana tidur-nya?terakhir ima ada kegiatan nginep di Surabaya, tidurnya di lantai beralas karpet, 4 hari, dalam keadaan hamil 7 bulan. Waktu itu sih gapapa, Silmi masih di perut, nah sekarang?Trus gimana juga dengan mandinya?Silmi kan butuh air anget. Belum lagi makannya?Kalo Silmi belum makan n masih mimik ASI sih ga ribet2 amat. Silmi kan emang tiap hari-nya makannya ima buatin dan komitmenku untuk ga ngasih makanan kemasan ke dia. Semua itu membuatku berpikir berulangkali untuk berangkat. Tapi dengan segala perhitungan, rencana dan tekad serta niat yang kuat aku berangkat. Alhamdulillah ada temen, akhwat UNAIR yang notabene juga tau Surabaya n bisa bantuin selama perjalanan maupun acara.

Sampe-lah kita di tempat kegiatan, dan semua kegiatan bisa kami ikuti dengan lancar. Ternyata...kami ditempatkan di ruangan ber-AC karena bawa bayi n nyaman juga kasurnya, alhamdulillah. Mau mandi juga disediain air anget kendati bukan di hotel. Alhamdulillah Silmi juga relatif nyaman dan fine2 aja. Cuma ketika malam tiba n waktunya tidur, satu hal yang terlewat yang kita ga antisipasi adalah.....gangguan nyamuk. Alhasil, kami ga bisa tidur gara2 harus berurusan dengan nyamuk, Silmi sih bobo’ aja tuh, tapi ya musti dijagain.

Ada satu lagi yang membuatku kaget...ternyata ada ibu2 peserta yang bawa anaknya yang masih berumur 2 minggu!!!aduh ga kebayang deh..tapi fine2 n lancar2 aja tuh. Lha ima, yang Silminya udah 6 bulan aja pake khawatir sgitunya. Malu juga jadinya. Yah...semua kegiatan sudah selesai, kami pun pulang ke daerah asal kami masing-masing karena masih ada acara menunggu di Tuban siang harinya. Ternyata, bawa2 Silmi juga kegiatan tetep bisa jalan terus....alhamdulillah.

Tidak ada komentar: