Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Rabu, 28 Agustus 2013

Baby Harits

Lama sekali rasanya tidak nengokin blog ini, mungkin udah agak berdebu dan lumutan*sambil bersih-bersih*.
Alhamdulillah anak ke-3 kami yang sudah ditunggu-tunggu lahir dengan selamat padahari senin,4 maret 2013 di RS JIH sleman DIY dengan berat 3,5kg,laki-laki dan kami beri nama Harits Abdul Aziz. Semua gembira menyambut kehadiran baby Harits,menambah ramai suasana keluarga,semoga menjadi anak yang sholeh dan kelak menjadi sarana bagi kami orangtuanya untuk bisa meraih ridhoNya dan JannahNya,aamiin ya Rabb.

Kehamilan Harits sendiri saya lalui dengan penuh peristiwa berkesan dan perjalanan panjang. Awal hamil saat saya masih di doha,Qatar. Melalui Ramadhan dan lebaran terakhir di sana. Lalu disibukkan dengan aktivitas pindahan yang cukup menguras energi dan emosi. Pindahan pun masih berlanjut dari doha ke pekalongan,dari pekalongan ke Jogja. Dari mulai packing-packing barang,cari rumah samapai bongkar lagi,cari sekolah silmi dan hasan, belum lagi diselingi dengan ditinggal Abusilmi selama 2 minggu bekerja/tidak di rumah. Dan semua itu saya lalui dengan tanpa asisten rumah tangga, ga tau kenapa, mungkin karena terbiasa di qatar ngapa2in sndiri dan saya sendiri juga memang bukan ibu bekerja, jadi lebih nyaman melakukan semuanya sendiri.

Perkembangan Harits cukup pesat sekali,di usianya sekarang yang sudah 5 bulan berat badannya sampai 9,2 kilo....gendut bener kamu nak.Alhamdulillah sehat terus ya nak.padahal ramadhan kemarin pun saya masih full puasa mekipun menyusui asi eksklusif,dan alhamdulillah harits tidak rewel ataupun sakit. Bahkan saya masih bisa pumping 120ml sehari, subhanallah benar2 nikmat dan kuasa Allah yang telah mencipakan asi bagi bayi.

Saat periksa kontrol skalian vaksin, dokternya nanya, resepnya apa bu bisa puasa tp asi masih lancar? Tadinya memang beliau tidak rekondasi buat saya berpuasa saat masih asi eksklusif. Waduh kalau ditanya itu juga saya bingung dok, jawab saya. Yang jelas saya alhamdulillah memang genjit dengan suplemen macem2,  sampai saya ngerasa saya kelebihan suplemen. Diantaranya adalah susu kedele,habbatussaudah,minyak ikan dan tak lupa makan buah dan sayuran. Kebetulan sejak hamil juga saya mengkonsumsi suplemen tsb. Ditambah kakak saya dari australi dapet minyak ikan yang bagus, alhamdulillah, rejeki.

Tidak ada komentar: