Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Kamis, 07 Agustus 2008

Asatidz/ah

Hehe...pengen nih nyeritain temen2 asatidz/ah di SDIT Al Uswah, barangkali bisa jadi inspirasi buat kita semuanye. Walopun beberapa bulan lagi mungkin ima akan resign n berpisah dari mereka.

Fisrt, ada Pak Ridwan, Kepsek yang asli lamongan. Ustadz yang paling tua diantara yang laen (ada lagi ding ustadzah yang lebih tua) ini bela2in bolak-balik Tuban-Lamongan buat ikut berdakwah di SDIT Al Uswah Tuban ini. Beliau sudah menikah, tapi belum punya anak(anaknya udah banyak ding di sekolah, ratusan malah). Orangnya cool, calm, n wise, cocok bgt jadi pak Kepsek.

Ada Ustadz Masrukhin sang wakasek kurikulum. Ustadz lulusan UIN Syarif Hidayatullah JKT ini baru aja menikah sebulan yang lalu. Orangnya cukup enerjik, makanya dulu sering dapet jam ngajar olahraga.

Ustadz Sahlan, beliau wakasek kesiswaan. Ustadz lulusan Pendidikan Biologi UNIROW (universitas apaan tuh?) salah satu universitas di Tuban ini orangnya rajin, calm n easy going. Udah punya anak 1, seorang akhwat berusia 1 tahun.

Ustadz Anas, yang nama aslinya Nashori. Ustadz jebolan Fisika UAD Jogja in juga enerjik banget, dia juga akhirnya dapet jam ngajar olahraga n aktif membimbing kepanduan SIT. Punya 1 anak, mujahid yang sebentar lagi 1 tahun.

Ustadz Prayit Al Hafidz n Ustadzah Yani. Pasangan Lulusan LIPIA JKT ini merupakan pasangan yang kompak di sekolah n di rumah. Mereka berdua fasih berbahasa Arab (ya iya lah, secara lulusan LIPIA gitu loh!). Ustadz Prayit adalah salah satu Hafidz andalan di SDIT Al Uswah (subhanallah ya....hafidz euy!). Mereka sudah mempunyai 1 anak, muslimah berusia 1 tahun.

Ustadz Fauzi dan Ustadzah Lilis. Pasangan yang bacaam Qur’annya subhanallah bagus banget, begitu menyejukkan hati kalo denger mereka tilawah. Jadi ga heran kalo 2 orang in jadi guru Al Qur’an anak2 SDIT Al Uswah. Mereka sudah punya 2 anak, muslimah semua.

Ustadz Shobirin, yang baru aja masuk tahun ajaran ini n baru aja menikah minggu lalu. Ustadz qta yang satu ini juga alumnus LIPIA jakarta.....so doa ngajar bahasa arab deh.

Ustadzah Ririn, ini die nih kakak kelas ima. Satu alamamater sama ima di MIPA IPB, tapi beliau jurusan kima n kakak kelas ima agak jauh, 4 tahun di atas ima. Beliau akhwat yang enerjik, kritis n dinamis(maksudnya?). Punya 2 anak, ikhwan n akhwat.

Ustadzah Jundah, ini die yang tadi ima bilang ustadzah paling sepuh diantara ktasemuanya. Wajar aja kalo kita manggil beliau dengan ‚umi’. Punya 3 anak yang udah pada kuliah, anak terakhirnya masih sekolah di SDIT alias jadi muridnya di kelas 5.

Ustdzah Nurhidayati, jebolan UIN Sunan kalijaga Yogyakarta ini fasih juga berbahasa Arab n english. Partner ima kao lagi rajin pake bahasa inggris di sekolah (coz sekolah kita billingual critanye mulai tahun ajaran baru ini). Punya 1 anak, muslim 1, 5 tahun.

Ustadzah Rita, ustadzah yang paling bongsor badannya ini (eh...ga boleh maen fisik ye!) jebolan Tenologi Pangan UNIBRAW. Mantan mahasiswa berprestasi n penyiar radio ini juga orangnya supel, komunikatif, heboh, kritis juga. Beliau punya 3 anak yang begitu aktif dan ga mau diem pokonya kalo diajak ke sekolah.

Ustdzah Hijri, beliau istrinya pak tentara yang ngajar bahasa inggris juga. Jebolan IKIP PGRI Surabaya ini sudah punya 1 anak, ikhwan 2 tahun lebih.

Ustadzah Sisca, guru baru jebolan Matematika UNAIR ini masih single loh, seumuran ma ima. Dia orangnya cukup enerjik n punya multi kemampuan(apaan lagi tuh?)

Ustadzah Fida, yang juga hafidzah ini sangat lembut n alus kalo ngomong (ga kayak ima tuh!). Trus ada Ustadzah Fitri yang suaranya paling keras, ampe kalo lagi ngajar di lante 2, kita yang di lante 1 bisa denger suaranya. Ada lagi ustdzah Faizah. Ustadzah yang satu ini orangnya calm. Terakhir ada ustadzah evi n atik yang enerjik juga. Ustdzah Atik juga alumni UNIROW, tapi jur matematika. Yang terakhir2 tadi pada masih single. The last but not least...ima deh....tau sendiri lah...tar dikira narsis lagi. Subhanallah kan asatidz/ah SDIT Al Uswah Tuban ini? Kecuali ima mungkin. Semoga bisa menjadi inspirasi lah….

Tidak ada komentar: