Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Minggu, 17 Oktober 2010

WInter dan Aktivitas

Yuph sekarang mungkin bisa dikatakan masuk musim dingin, walopun....suhu masih terasa panas di badan saat di luar. Maghrib sudah berada di pukul 5.10 waktu Qatar dan shubuh sekitar pukul 04.15. Bisa kita bandingkan saat summer kemaren, magrib bisa sampai hampir jam 8 malem dan shubuh masih jam 3 an pagi. Hawanya juga sudah enak buat jalan-jalan di luar. Angin sudah mulai bersahabat. Biasanya saat peralihan musim seperti sekarang, hujan akan turun sesekali. Kalo kemaren sih baru mendung-mendung dikit aja.

Selesainya musim liburan summer berarti kembalinya aktivitas sehari-hari seperti sedia kala saat sebelum pulang. Sekolah-sekolah sudah mulai masuk, takketinggalan KAIFA pun sudah mulai belajarnya. Anak-anak kelas saya hampir sebagian besar naik ke kelas di atasnya so...suasana baru, partner guru baru dan anak-anak yang baru. Semangat sekali melihat wajah ceria mereka yang antusias memulai belajar di kelas Ba Besar. Rencana disusun, rapat dilakukan agar semua lancar dan sukses dalam pelaksanaannya.

Rencana pendirian nursery juga tak kalah ketinggalan, proposal sudah dibikin, mulai mantengin web ini buat hunting-hunting villa dan survey2 kebutuhan lainnya. Yah semoga semuanya berjalan lancar, apapun hasilnya nanti tetap berusaha optimis kendati mendirikan nursery di negara orang ini juga bukanlah hal mudah. Sebagian besar yang tinggal di sini adalah keluarga muda yang cukup produktif, ke depannya nursery ini pasti akan sangat dibutuhkan. Semoga tujuan mendidik anak dengan nilai-nilai Islami sejak dini ini senantiasa Allah ridhoi dan mudahkan.

Pengajian-pengajian sudah mulai jalan kembali. Ibu-ibu sangat bersemangat setelah hampir 3 bulan lamanya libur. Arisan- arisan sebagaimana kegiatan ibu-ibu pada umumnya pun tak ketinggalan ikut meramaiakan aktivitas kami sehari-hari.

Bersiap menghadapi winter yang tahun-tahun lalu belum pernah saya rasakan (kebetulan selalu pas pulang) yang menurut berita semakin terasa tidak terlalu dingin pas puncaknya. Saya biasanya hanya kebagian awal atau akhir winter saya(bukan pas di puncak winternya). Amunisi yang harus disiapkan menghadapi winter adalah lotion kulit untuk melembabkan karena kulit bisa sangat kering saat udara dingin. Juga cream bibir agar tidak pecah, baju-baju dingin (tapi sepertinya yang ini sekarang belum diperlukan), heater ruangan dan minum-minuman anget.

yo wis segini dulu critanya....masih sama-sama aja, haji juga belum pengumuman. Wallaua'lam, semoga ALlah memberikan keputusan terbaik bagi kami segera. Karena jika berangkat InsyaAllah sudah saya siapkan ASIP di freezer buat Hasan, tapi jikalau pun tidak jadi saya juga tenang tidak perlu meninggalkan Hasan karena masih bisa mimi'in terus.

Tidak ada komentar: