Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Minggu, 18 April 2010

Jalan-Jalan ke Qatar Marine Festival 2010

Hari Sabtu kemaren kami menyempatkan diri jalan-jalan ke Qatar Marine Festival 2010. Sebuah ajang pameran kelautan yang kata temen-temen yang udah notnon highly recommended deh pokoknya. Acara ini sebenernya sudah berlangsung sejak tanggal 12 kemarin, dan kami pun begitu liat official web-nya langsung planning ke sana. Tapi karena ayah yang belum libur, umi juga ada acara dan ngajar yo wis baru berangkat kita hari Sabtu sore.

Di Pintu gerbang....here we come.....

Tarian tradisional nelayan....

Silmi udah ga sabar pengen berangkat, kami segera bersiap. Sampai di parkiran ketemu mba Shanti, temen umi yang nonton sama Lathifah. Wah tambah seru.....ada temennya juga. Kami mulai berkeliling dari stand ke stand. Ada macam-macam, sport corner yang isinya volley, ada art yang bikin patung pasir dan lukisan. Trus ada juga food corner, book shop, play ground dll. Yang paling seru di science ada banyak akuarium, ikan, dan binatang laut lainnya. Yee....silmi betah amat ya di sini, bisa lihat bermacam-macam, berwarna-warni ikan. Dan memang serunya, acara seperti ini very well organized, so....kita para pengunjung bener2 merasa nyaman dan enjoy menikmati pameran yang disuguhkan. Subhanallah banget lah, ga pake bayar pula (mana ada di Qatar yang pake bayar kecuali di zoo?). Ya kebalikan dengan di Indo yang apa2 bayar hehe.....bahkan ke toilet. Kalo di sini jarang ada yang bayar kecuali event internasional kayak moto GP, tennis indoor gitu2. Itu pun biasanya hanya untuk menyiasati supaya penonton tidak terlalu mebludak.

akuarium dengan back ground LCD screen


finding nemo....

star fish....silmi ga berani megang.....

tuh khan silmi.....subhanallah indah sekali....


Marine festival ini diadakan di Exhibition centre, di sini memang biasa diadakan pameran, hampir tiap hari bergantian.....sebelumnya ada pamrean kontsruksi...hehe....ga minat kita sih buat dateng, cuma lewat doank n silmi jadi inget Bob The Builder. Nah kalo yang marine festival ini diadakannya di deket pantai belakangnya Doha Exhibition centre. okey....just enjoy it too!

Tidak ada komentar: