Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Minggu, 27 Maret 2011

Pengen Hadiah

Hihi.....kekanak-kanakan memang klo kadang saya pengen banget dapat hadiah. Tapi gapapa juga khan? hadiah menunjukkan perhatian dan kasih sayang, dan itu juga bisa mengeratkan tali silaturahmi. Ibnu Abidin al-Hanafi mengatakan;”Menyambung silaturahmi wajib meskipun hanya dengan mengucapkan salam, memberi hadiah, memberi pertolongan, duduk bareng, ngobrol, bersikap ramah dan berbuat baik. Kalau seseorang yang hendak disilaturahmi berada di lain tempat cukup dengan berkirim surat, namun lebih afdol kalau ia bisa berkunjung ke tempat tinggalnya”.

Dan tidak tahu kenapa sejak berada di Qatar, rasanya saya kok jarang dapat hadiah hihi....bukan apa-apa, kami memang berusaha sebisa mungkin tidak merayakan ulang tahun, pun bagi anak-anak. Menurut kami, ulang tahun bukanlah budaya Islam, dan sebagai muslim kita dilarang meniru budaya orang non muslim tentunya. Nah klo dari suami kadang-kadang, itupun harus minta karena suami saya bukan tipikal suami yg romantis jadi saya minta dulu baru dikasih hadiah. Biasanya suami ngasih hadiah saat moment-moment seperti naik gaji, dapat bonus, moment-moment special kami saat saya lahiran, lama ga ketemu, saya ada kegiatan besar....tapi kalo dihitung sering juga ding hehe....Nothing special, but it's oke, saya jg tidak berharap banyak. I'll always love you ayah, hehe.....paling kalo lagi pengen hadiah, saya tinggal minta :)

Akhirnya jadi berpikir, bukan masalah celamitan klo minta hadiah ya....tapi kesimpulannya mungkin masih banyak teman-teman atau saudara yg lebih layak untuk diperhatikan daripada saya hehe....yah semoga hamba seperti saya yang kerdil dan serba tak berdaya ini pun tidak luput dari perhatian Allah karena saya yakin Allah maha penyayang kepada semua hamba-hambaNya.

buat teman-teman yang pay attention sama saya hihi....kali aja mo ngasih hadiah, saya tunggu ya...:). tapi jangan kirim bom buku ya...kayaknya lagi musim, kira-kira jadi ngaruh ke online shop n jasa ekspedisi ga ya? semoga tidak, karena saya salah satu konsumen dan klo saya domisili di Indo pun sudah bikin olshop kali.

Tidak ada komentar: