Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Kamis, 09 Juni 2011

Suatu Sore di Dahl Al Hamam Park

Jadi inget film Minggu Pagi di Victoria Park yang sukses membuatku mrebes mili waktu nonton. Memang kalo berkaitan dengan TKW di luar negeri suka miris, apalagi buat kami yang sering bersinggungan dg mereka dan tahu kondisi di sini nya. Berapa banyak TKW yang ditampung di embassy sini ,berapa banyak yg ada di tahanan CID (polisi intel). hmmm dilematis, ini baru qatar, belum saudi or negara yg lain. kenapa sih ga di stop aja pengiriman TKW, padahal yang ke saudi udah. yah....semoga menjadi lebih baik lah nantinya. but....kali ini foto bukan cerita TKW ya, meskipun kerjaan kami sama....hehe....

Nah saat2 di taman seperti ini kadang saya ketemu sama mbak2 TKW dari Indo yang lagi momong anak majikannya di taman bermain. Yang rata2 mereka menganggap saya juga sama dengan mereka. It's okay, senang juga menghibur mereka melepas kerinduan kampung halaman even hanya ngobrol, walopun lesti hati2 karena tidak semua majikan suka maid-nya diajak ngobrol sm orang. lucu banget sama mbak-mbak itu, pertanyaannya ke saya rata2 sama setiap kali bertemu even dengan orang yang berbeda, mbak dari indo? di sini udah berapa lama di sini? majikannya orang mana? dapet gajinya berapa? itu anak2nya? kok anak-anaknya kayak orang indo juga? (maksudnya kok ga kayak arab, biasanya madi dijadikan istri simpanan n punya anak dengan majikannya= anak bermuka arab), bapaknya orang indo juga ya? kok bisa ikut ke sini? suaminya sopir jg? haha.....dst yang bikin ketawa dalam hati...Ya Allah mba seandainya mb tahu berapa gaji suami saya. saya selalu tidak tega menjawab dengan sebenarnya, hanya saya jawab di bagian pertanyaan anak saya dan suami, karena itu menyangkut klarifikasi kalau saya wanita baik-baik hayyahhh.....maaf ya kalo foto2nya kami semua....narsis.com, lha mbak nya ga mau difoto je....lagian ga enak sm majikannya hihi....

silmi berayun

hasan jungkat-jungkit

silmi perosotan

silmi jaring laba-laba

perosotan lagi...umi nebeng ya kak....pisss



Tidak ada komentar: