Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Sabtu, 22 November 2008

Al Uswah Ku Sayang

Hari Jum,at, 7 November 2008, hari terakhirku berada di tengah anak2 SDIT Al Uswah Tuban. Sengaja sebelum anak-anak Pulang, Ustadzah Ririn memberi komando anak- anak untuk segera ke Masjid untuk memberi kesempatan ima berpamitan dengan anak-anak.

Rasanya berat sekali berbicara di depan anak-anak untuk berpamitan saat sebagian dari mereka sudah mulai meneteskan air mata memandangku. Tak kuasa rasanya kubendung air mataku saat memandangi mereka satu per satu. Ya Allah, semoga ini adalah keputusan terbaikMu.

Walopun speechless kucoba untuk bisa mengucapkan sedikit kata-kata pamitan pada mereka. Kucoba menghibur dengan kata-kata semangat agar tangis mereka berkurang, kucoba membuat mereka tertawa dengan guyonan yang rasanya saat itu sudah terasa tidak lucu jadinya. Setelah itu, satu persatu kami bersalaman.

Ketika tiba giliran kelas 4 dan 5, kami benar-benar tak kuasa menahan tangis, kami semua berpelukan seolah tak ingin dipisahkan. Hampir 2 tahun kami bersama-sama. Mereka adalah amanah, meraka adalah mutiara-mutiara ilmu. Mereka tlah banyak memberiku pelajaran hidup berarti lewat canda dan tawanya yang hampir setiap hari kutemui. Yah...sekolah kami adalah fullday school. Setiap hari para ustadzah terutama wali kelas secara otomatis selalu mendampingi anak dari masuk, istirahat, makan, sholat hingga waktu pulang tiba dan mereka kembali pada orang tua mereka. Jadi, hampir setiap hari kami menghabiskan waktu bersama.

Terima kasih Al Uswahku sayang, terima kasih anak-anakku....semoga kalian senantiasa menjadi anak yang cerdas, kuat, sholih dan sholihah, dan mandiri. Insya Allah .

4 komentar:

M. Fawwazul Bariq mengatakan...

Ass.... wr wb klu boleh tau ustadzah ngajar kls apa? aq izul kls 1b biasanya yg ngajar aku ust. rina ust. yani ust. ust. evi
wass..... wr wb

M. Fawwazul Bariq mengatakan...

oh ya lupa ust. blum ngucapin minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin

M. Fawwazul Bariq mengatakan...

amin amin amin ya rabbal alamin semoga terkabul do'a ustadzah, dan alhamdulillah aku pada bulan romadhon ini puasaku tidak bolong aku memang sudah belajar puasa magrib sejak aku di TK Al Usawah kelas nol besar tapi pada saat itu aku masih sedikit lemas dan sekali lagi aku mengucapkan Al Hamdulillah romadhon ini tanpa sedikitpun yang ada aku keluhkan ini karena doa ustadzah2 yang aku sayangi terima kasih ust. terima kasih ust. terima kasih ust.

M. Fawwazul Bariq mengatakan...

aku izul anak kedua dari tiga bersaudara