Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Senin, 13 Oktober 2008

Back to School

Senin ini hari pertama masuk sekolah. Schedule berjalan seperti biasanya. Dan rutinitas pulang pergi bolak-balik sekolah-rumah juga ima jalankan untuk ngasi ASI Silmi. Masih ada ibu di rumah, dia ngeliatnya….pontang panting amat. Pulang baru jam 3 sore coz sekolahku full day school. It means dalam sehari ima bisa bolak-balik 2-3 kali pada jam istirahat dengan durasi yang cukup cepat.

Sebenernya sudah 3 bulan yang lalu ima ngajuin resign, tapi kepsek n yayasan yang kebetulan ima juga ikut ngurusin yayasan (jadi kayak sekolahnya babe gue....) jadi sekolah serasa milik kita n berat sekali buat melepasku pergi. Teramsuk untuk urusan pengganti pun ima juga musti ikut nyari coz biasanya kalo seleksi ustadz/ah baru juga ima ikut nyeleksi. Alhasil, ima juga masih merasa berat untuk meninggalkan sekolah. Apalagi kalo udah inget anak2 di sekolah, kemaren kangen juga ma mereka pas libur lama.

Nah, kembali ke rutinitas setelah surat resign kuajukan membuat semangtku agak kendor. Tapi, tausiyah Bapak kepsek tadi pagi yang mengingatkan kita bahwa kita bekerja, mengajar anak2 generasi penerus ummat adalah sebuah implementasi dakwah n ibadah kita kepada Allah swt. Semua itu membuat ima kembali tersadar untuk senantiasa meluruskan niat. Kadang....semua itu begitu kuketahui....sejak dahulu kala malah, tapi onak dan duri kadang menggoyahkan dan membelokkan niat kita. Semoga Allah senantiasa memberikan keistiqomahan pada kita semua.

Tidak ada komentar: