Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Rabu, 21 Januari 2009

Big Purchase

Ya...kesempatan ima ke Depok kemaren juga ima manfaatkan buat belanja perbekalan berangkat ikut ayah ke Doha Qatar. Di samping kebutuhan sendiri...juga ada titipan2 neeh dari yang mulai merchandise PKS, buku2, CD, baju....wah pokonya mborong deh. Maklum, kata ayahnya Silmi, di sana kalo mo beli baju agak susah coz disamping harganya mahal, ukuran n modelnya juga beda n ga sesuai ma kita orang indonsia. So....ayah wanti-wanti buat bawa barang dari Indonesia aja. Lagian kami juga dikasih Cargo 250kg. Tadinya bingung mo apa aja yang dibawa yah?
Belanja yang pertama di Gerai Rabbani margonda....wah promosi nih...gapapa deh
Trus ke Mafaza, Raihan buat nyari2 buku n merchandise PKS. Dan tak lupa ima mampir ke ASEMKA di deket staisiun Kota buat beli maenan Silmi. DI sini emang barang-barangnya murah-murah....pilih-pilih.....yah emang deh niy, kalo udah liat maenan anak2 banyak maem2 n bagus2 gini malah jadi pengen beli semua....waduh....beli seperlunya saja ya!
Sebenernya pengen ke tanah abang...but....bawa Silmi? aduh kasihan Silminya. Dari kemaren juga belanja-belanja ditemenin Ratih yang rumahnya deket dari rumah Depok.
So.....it's a big Purchase i guest....tapi....ga juga ding....belanja banyak buat ima, belum tentu belanja banyak buat yang laen kan?

Tidak ada komentar: