Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Sabtu, 13 Juni 2009

Sand Dune






Yuk kita share jalan-jalan kami ke Sand Dune di Messaid. Tempat ini adalah perpaduan padang pasir, gurun dan pantai. Sejauh mata memandang terlihat lautan Pasir, kemudian laut yang biru memanjang. Kira-kira 45 menit dari Doha kami tiba di tempat ini. Lumayan rame karena hari jum'at.






Setelah para Bapak sholat Jum'at kami langsung menuju ke pantai untuk makan siang bersama.





Mobil yang bisa ke daerah ini hanya mobil dengan cc besar (minimal 2000cc lah) n tinggi, kalo ga, bisa oleng alias ngepot tak tentu arah. Wisata ini cukup terkenal memang di Qatar. Kami menikmati makan siang sambil bermain di pantai dan melihat orang2 yang sedang memacu mobilnya menaiki gunung pasir. Kadang mobil ngepot....trus ngosek...trus mundur lagi....bersamaan dengan bunyi gas yang cukup keras....melihatnya saja saya sudah cukup merinding...hiii serem. Takut mobilnya mbalik. Sepertinya tidak mungkin kami memakai mobil kami yang hanya ber -cc 2000 ini untuk melaju ke gunung pasir seperti itu.





Akhirnya para bapak yang tetap ingin menguji adrenalin menaklukan gurung pasir , memakai ATV yang sewanya 100QR/jam atau sekitr 250-300 ribu rupiah. Wuss....Ayah beraksi dengan ATVnya, sementara kami para ibu menonton dari jauh. Ada juga ibu2 yang nyobain, pengen juga sih....secara paling kayak motor biasa gitu...tapi inget!!! saya lagi hamil muda...hehe....jangan lupa!

Tidak ada komentar: