Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Sabtu, 21 Mei 2011

Hoooolaaaa

hihi...iseng banget deh judulnya, ga kerasa hampir sebulan ga posting. Hadeeuh lumayan deh panasnya summer bikin males ngeblog kali ya. Summer tlah tiba, cukup bikin badan meriang semingguan ini. Nyempil2 ngeblog di sela-sela serius bikin raport akhir tahun nih....daripada suntuk dr tadi mantengin lepi. Lha gimana ga meriang, tiap kali habis keluar n kepanasan di jalan sampe rumah langsung minum dingin...yah radang tenggorokan siap menghampiri lah. Langsung hajar dengan habbats n madu, sempet mau nyerah pake antibiotik tapi coba saya pertahankan Alhamdulillah getting better tanpa harus pake antibiotik. Pengalaman gara2 dari kecil dijejelin antibiotik klo sakit, jadi dosisnya terus merayap naik. Bahkan saat hajian kemarin saya hajar dengan dosis 1000mg, widiwww....maksud hati sih biar cepet krn waktu haji kami yang cukup sempit dan banyak hal yang harus dikerjakan. Bener sih 2x minum langsung mereda, nah tapi kalo lagi ga perlu-perlu banget n masih mungkin dibarengi istirahat ya ga usah pake antibiotik. Alhamdulillah anak-anak juga so far memang saya hindari, jarang sakit juga plus dokter kalo di sini tidak dengan mudah meresepkan antibiotik. Bahkan kalo sakit di observasi bener-bener penyebabnya apa baru dikasih obat. Udah gitu kalau mau beli di luar alias di apotek, harganya muahaalllnya hehe....bener jg dibikin mahal jd ga dengan gampang dipake. Alhamdulillah pengetahuan tentang antibiotik sudah saya dapatkan sejak hamil silmi, jd bisa memperbaiki pola pemberian antibiotik pd anak-anak.

suhu saat summer mei ini bisa 45-50 der celcius, hmmm,,,,summer kok datengnya pasti maju terus yaa...tahun kemarin suhu segini terjadi di bukan juni, siap-siap nanti puasa Ramadhan bisa panjang dan panasss polll. Sebentar lagi liburan sekolah, artinya warga indo di qatar berbondong-bondong pulang kampung. suami nawarin saya pulang duluan menghindari panasnya doha, tapi,....kok ga tega ya ninggal suami sendirian di sini berpanas-panasan. belum lagi masih ada beberapa rencana yang belum dilakukan, alhamdulillah jualan di sini udh mulai lancar, pengiriman dari indo jg sudah bisa disiasati agar lebih murah. Saya jualan jilbab, gamis, kaos kaki, cloth diapers dan semua keperluan ibu2, sampe tempe, tahu, tempe gembus pun saya jualan haha...dasar emak-emak. Semoga kalau tidak ada halangan bisa gabung sama temen yg mau buka butik di sini, biar legal jualannya. ah semoga, sedang mengumpulkan modal dulu, soalnya minta modal ke ayahnya silmi udh ga dikasih lagi hihi...jd harus puter dulul duit saya buat modal lagi (maklum, ibu RT ga punya duit sendiri karena ga gajian, kalau mau nambah ya puter sendiri duitnya biar untung). Kakak yang lagi agak sibuk buat bantu nyariin barang eh alhamdulillah nemu temen lagi buat bantu belanja-belanja di Indo nya. mohon doanya semuanya...pengennya sih jualan online biar ga repuuuuut, tapi ya gmn...klo di jkt sih oke aja, klo di sini....udh buanyaaaak jg ding. ya sudah lah, Insya Allah rejeki ada buat yang mau berusaha ya, tetep semangat!

Next week ada dick doank mau dateng ya, hayooo ibu2, bapak2, ayah, bunda, umi, abi, ada workshop buat anak-anak ada talkshow buat para orang tuanya juga.....mari kita timba ilmu sebanyak-banyaknya mumpung om dick doank nya bersedia hadir ke qatar.

Tidak ada komentar: