Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Senin, 23 Mei 2011

Kabar Duka dan Renungan

Ya Allah, innalillahi wa inna ilaihi roji'un, sedih dan kaget mendengar kabar meninggalnya Ustadzah Yoyoh Yusroh kemarin tgl 21 pagi. Sungguh sosok muslimah panutan, semoga belia meninggal dalam keadaan syahid dan rasanya diri ini malu....di usia saya sekarang apa yg sudah saya perbuat? bagaimana cara saya nanti menghadap sang khaliq....sungguh diri ini sangat jauh dari sosok Umi Yoyoh. Beliau masih sempat tilawah 3 juz per hari di sela-sela padatnya agenda anggota dewan, sedangkan aku sibuk apa coba? tapi tidak sampai juga 3 juz, target 1 juz terpenuhi saja sudah terasa berat dan alhamdulillah.

sayang saya belum sempat bertemu beliau, tapi walopun belum pernah bertemu sungguh banyak tauladan dan pelajaran yg bisa diambil. Jd inget dulu jaman kuliah sempet jaulah ke ustadzah di gedung DPR, tp tujuan kami saat itu bu Nursanita, jd ya ngobrol banyaknya sama bu Nursanita. Paling say hello sam bu Aan Rohanah, tapi belum sempat ketemu bu Yoyoh. itu periode sebelumnya, sekarang sudah berganti menjadi bu Ledia, dan bu herlini....ah semoga semakin banyak kader-kader dakwah semilitan dirimu bu Yoyoh. Dakwah ini akan terus berjalan, semoga Allah berikan kekuatan serta pengganti untuk menguatkan perjalanan dakwah ini. Aamiin, Allah lebih menyayangimu bu Yoyoh, dan menginginkan kau kembali bersamaNya. selamat jalan, JannahNya tlah menanti.....

Tidak ada komentar: