Keluargaku Bahagia......

Daisypath Anniversary Years Ticker

Sabtu, 22 November 2008

Hari-hari Silmi di Rumah Mbah Pekalongan dan Batang

Silmi memulai hari-harinya di rumah mbah dengan fun2 aja. Di rumah mbah, Silmi jadi punya banyak temen, juga ketemu ma temen2 yang laen kayak si miauw (kucingnya mbah Uyut),Bebek, enthog, ayam, kambing, kerbau, cicak ampe tokek & nyamuk pun silmi bisa temui di rumah mbah. Kalo di rumah Tuban kan ga ada. Paling liat kalo lagi diajak ima jalan2 ke tempat2 yang jauh.... gitu, itupun mayoritas orang Tuban memelihara sapi dan kambing.

Trus umi ajak Silmi jalan2 ke alun2 n masjid agung AL Muhtarom. Hehe....sueger banget udaranya kalo pagi. Di Rumah mbah emang udaranya dingin, jadi ga perlu pake AC lagi kayak di Tuban, lebih fresh & sehat euy!. Sawah2nya pun hijau bikin seger yang ngeliat (eit ada pesan sponsor juga tuh nongol buat pemilu 2009 ntar). Puas2in liat yang hijau2, mumpung masih di Indonesia, tar di Qatar ga ada kali ya?

Seminggu di rumah mbah Pekalongan, Silmi gantian ke mbah Batang. Ya...mbah tempat ayahnya Silmi, tinggal di Batang, tepatnya di rumah dinas sebuah BUMN di daerah Gringsing. Setelah kami menikah, tepatnya bulan Februari 2007, Alhamdulillah mbahnya Silmi dipindahtugaskan dari Cilacap ke Batang, jadi lebih deket ke Pekalongan. Kali lagi mudik dari Tuban bisa sekalian jalan ke rumah mbah Pekalongan n Batang. Kebayang deh kalo kayak dulu, mau pulang mudik ke Cilacap....meuni jauh teuing....buat Qta yang gede2 mungkin fine-fine aja, tapi buat Silmi...wah...kasihan kayaknya. Jadi seumur2 Silmi belum pernah tuh ke Cilacap.

Di Batang Silmi jadi ketemu lebih banyak fauna yang belum pernah ia temui (jadi kayak ke kebun binatang nih...ceritanya ketemu hewan2 melulu). Ada kijang, dan kolam ikan yang gede banget. Silmi juga diajak mbah jalan2 ke masjid agung Semarang trus jalan-jalan & shopping lagi di Simpang Lima.Wah....Silmi seneng banget....kalo ima sih ga begitu suka jalan2 ke semarang. But...I love travelling, so….don’t worry be happy then. Dulu sih cita2 pengen mengembara kelililng Indonesia dan dunia....be a backpacker! Kakak ima tuh yang udah kesampaian, meskipun jadi PNS, tapi dia peneliti, jadi....dari Sabang ampe Merauke n luar negeri dah dia jelajahi...di lautnya pula....wah pasti bagus deh.

Tidak ada komentar: